Selasa, 02 Agustus 2011

Lowongan Bank Indonesia Agustus 2011

Lowongan Kerja Bank Indonesia Agustus 2011

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bulan Agustus 2011

Bank Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan Career Days IX yang diselenggarakan oleh Engineering Career Center Universitas Gadjah Mada (ECC UGM) pada tanggal 22 s.d 23 Juli 2011 di Gedung Grha Sabha Pramana, UGM Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Bank Indonesia belum membuka lowongan jabatan untuk dipenuhi. Namun Bank Indonesia memberikan kesempatan kepada setiap peserta yang berminat untuk menyampaikan aplikasi lamarannya. Dengan demikian, apabila sewaktu-waktu terdapat lowongan jabatan di Bank Indonesia maka peserta dimaksud akan diundang untuk mengikuti proses seleksi sepanjang memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Penyampaian aplikasi lamaran hanya dilakukan secara online dan untuk keperluan tersebut Bank Indonesia bekerja sama dengan Jobstreet (www.jobstreet.com). Masa penyampaian aplikasi lamaran dibuka selama 1 (satu) bulan, terhitung sejak tanggal 22 Juli s.d 21 Agustus 2011. Harap membaca petunjuk pengisian dengan teliti sebelum menyampaikan aplikasi lamaran.

Hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan kami undang dalam proses seleksi penerimaan calon Pegawai Bank Indonesia; proses seleksi tidak dikenakan biaya.

Silakan buat yang mau ngedrop CV :

Semoga ada manfaatnya (dunialowker)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar